Tuesday, 31 Mar 2020
Temukan Kami di :
Olahraga

Ajax Umumkan Kepindahan Hakim Ziyech ke Chelsea

Aisyah Isyana - 14/02/2020 03:33

Beritacenter.COM - Ajax Amsterdam mengkonfirmasi kepindahan Hakim Ziyech ke Chelsea musim depan. Winger berusia 26 tahun itu akan menuntaskan musim ini di Amsterdam dan bergabung dengan Chelsea July 2020 mendatang.

Untuk diketahui, Ziyech memiliki kontribusi besar dalam dua musim terakhir untuk Ajax. Dia bahkan telah banyak menyumbangkan gol dan asist untuk tim berjuluk Il Lancier tersebut. Ziyech kerap dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa hampir di setiap bursa transfer.

Belakangan, bahkan Ziyech memang dikabarkan semakin mendekat untuk bergabung ke Chelsea. Alhasil, rumor itu pun terjawab saat Ajax mengkionfirmasi transfer Ziyech ke Chelsea, Kamis (13/2/2020).

"Ajax dan Chelsea sudah mencapai kesepakatan untuk transfer Ziyech," bunyi pernyataan resmi Ajax Amsterdam.

Ajax memastikan Ziyech akan tetap berada di Amsterdam hingga musim berakhir dan akan segera menjadi bagian dari The Blues. "Ajax dan Chelsea sudah mencapai kesepakatan untuk transfer Hakim Ziyech."

"Sang pemain akan bergabung dengan klub Premier League itu pada tanggal 1 Juli 2020 dan ia akan menuntaskan musim ini di Amsterdam," pungkasnya




Berita Lainnya

Ajax Umumkan Kepindahan Hakim Ziyech ke Chelsea

14/02/2020 03:33 - Aisyah Isyana
Kemukakan Pendapat


BOLA