Tuesday, 25 Feb 2020
Temukan Kami di :
Entertainment

Polisi soal Lucinta Luna Pakai Riklona: Harus Ada Resep Dokter, Beli di Tempat Resmi

Aisyah Isyana - 14/02/2020 02:22

Beritacenter.COM - Selebgram Lucinta Luna diamankan polisi terkait psikotropika. Kepada polisi, Lucinta mengaku mengkonsumsi psikotropika jenis obat penenang lantaran depresi. Polisi menyebut obat-obatan jenis itu seharusnya dibeli melalui resep dokter.

"Obat psikotropika ini sendiri pada prinsipnya adalah obat penenang ya, namun diatur dalam UU apabila ada aturan dokter," kata Kanit 2 Satreserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Muqarom di Mapolres Jakarta Barat, Kamis (13/2/2020).

Baca juga : Transaksi Terakhir Lucinta Luna ke Pemasok, Beli Riklona Rp500 Ribu

Kepada polisi, Lucinta mengaku membeli dan mengkonsumsi psikotropika menggunakan resep dokter pribadi. Kendati begitu, polisi menyebut pembelian obat penenang harusnya dilakukan ditempat kesehatan resmi.

"Kalau dia memang itu, khususnya tersangka LL, ya ketika terjadi transaksi itu kalau misalnya itu obat yang dari dokter ya kita kan belinya ke tempat yang menjual yang resmi gitulah," jelas AKP Maulana.

Hingga saat ini, polisi mengaku belum memiliki rekam medis dari pihak pengacara Lucinta Luna yang menjadi dasar dirinya mengkonsumsi psikotropika. "Kalau kita lihat namanya narkoba itu kan penyalahgunaannya, jelas Maulanan.

"Harus ada dasarnya gitu, rekam medik dari seorang tersebut. Belum, belum (ada rekam medik Lucinta Luna)," sambungnya.

Pihak kepolisian saat ini tengah mendalami keterangan tersangka FLO yang menjadi pemasok psikotropika kepada Lucinta Luna. Polisi mendalami kemungkinan FLO tergabung dalam sindikat peredara narkoba.

"Untuk saat ini hanya ada satu orang doang, kita masih dalami apa ada yang lainnya," jelasnya.




Berita Lainnya

Pasca Meninggalnya Ashraf, Begini Kondisi BCL...

21/02/2020 15:54 - Baharuddin Kamal

Ini Alasan Meggy Menggugat Cerai Kiwil

19/02/2020 09:33 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA