Sunday, 09 Aug 2020
Temukan Kami di :
Bola

Melaju ke SemiFinal, Persija Bungkam Sabah FA 2-0

Dewi Sari - 13/02/2020 18:25

Beritacenter.COM - Persija Jakarta kembali meriah hasil positif dengan menaklukan Sabah FA 2-0 dalam lanjutan Grup B Piala Gubernur Jatim 2020. Pertandingan tersebut tersaji di Satdion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (13/2/2020) sore.

Gol perisja dicetak oleh Marko Simic melalui titik pinalti dan Rohit Chand. Dengan kemenangan ini Persija dipastikan lolos ke Semi Final Piala Gubernur Jatim 2020.

Jalannya pertandingan:

Babak Pertama

Persija tampil inisiatif menyerang dengan memainkan gelandang serang Evan Dimas pada babak pertama. Pada menit 37 Marko Simic berhasil membuka keunggulan lewat titik putih.

Simic kembali punya andil di balik gol kedua Persija di laga ini. Akselerasi Simic di sisi kanan pertahanan Sabah diakhiri umpan ke muka gawang. Rohit Chand menerima bola tersebut dan berhasil menaklukkan kiper Sabah.

Sabbah FA melakukan inisiatif menyerang pada menit ke 61. Namun, Andrytany dapat menghalau bola tersebut sehingga tidak terjadi gol.

Di menit ke-65, Sergio Farias memutuskan memasukkan Osvaldo Haay menggantikan Evan Dimas. Semenit berselang, Abdul Fattah melepaskan tendangan bebas yang cukup berbahaya.

Kedua klub sama - sama saling menyerang hingga wasit meniupkan peluit yang kedua skor tetap 2-0 untuk Persija Jakarta.

Berikut susunan pemain Persija vs Sabah:

Persija: Andritany Ardhiyasa; Marco Motta, Ryuji Utomo, Otavio Dutra, Alfath Faathier; Rohit Chand, Tony Sucipto Sandi Sute; Evan Dimas, Riko Simanjuntak, Marcko Simic.

Cadangan: Shahar Ginanjar, Maman Abdurrahman, Adrianus Dwiki, Rezaldi Hehanusa, Ramdani Lestaluhu, Osvaldo Haay, Novri Setiawan.

Pelatih: Sergio Farias




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA