Monday, 24 Feb 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Tidak Keluar 5 Hari, Pria Paruh Baya di Minahasa Ditemukan Tewas

Dewi Sari - 13/02/2020 16:52 ilustrasi

Beritacenter.COM - Seorang pria paruh baya, Alexander Thene (60) warga Minahasa Utara, Sulawesi Utara ditemukan dalam kondisi tewas. Korban diduga sudah 5 hari karena tidak keluar rumah.

Warga kemudian melaporkan itu ke Polsek Airmadidi hingga diteruskan ke Basrnas bahwa ditemukan mayat yang sudah dalam kondisi membusuk.

Menerima laporan, Basarnas kemudian mengevakuasi mayat tersebut. Dari hasil pengakuan warga sekitar Alexander sudah lama ditinggal oleh istrinya tinggal sebatang kara.

Peristiwa bermula ketika warga curiga korban tidak kunjung keluar rumah selama 5 hari. Kemudian warga inisiatip untuk mendobrak rumahnya untuk melihat kondisi korban.

Setalah pintu terbuka warga sekitar menemukan Alexander sudah tidak bernyawa lagi. Mendapat laporan tersebut Basarnas Manado langsung bergerak ke lokasi untuk mengevakuasi korban.

"Dengan penemuan mayat ini tim Basarnas dibantu Polsek Airmadidi mengevakuasi dan korban dibawa ke RS Lembean untuk dilakukan visum dan diserahkan ke keluarga,"kata Kepala Kantor Basarnas Manado Suhri Noster Norbertus Sinaga, Kamis (13/2/2020).

 

 




Berita Lainnya

Jakarta Banjir Lagi, 55 RW Tergenang Air

23/02/2020 08:50 - Anas Baidowi

Dua Truk Adu Banteng, Satu Orang Tewas

21/02/2020 13:39 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA