Tuesday, 25 Feb 2020
Temukan Kami di :
Bola

Demi Mohamed Salisu, Real Madrid Optimis Bakal Tikung Man United

Aisyah Isyana - 13/02/2020 04:34

Beritacenter.COM - Raksasa Spanyol, Real Madrid, bakal menjadi pesaing Manchester United dalam upaya merekrut Mohamed Salisu. Real Madrid disebut-sebut menaruh hati pada bek Real Valladolid itu lantaran tengah mencari pengganti Sergio Ramos.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan tengah mengincar Mohamed Salisu untuk menjadi tandem Harry Marguire di lini pertahanan Setan Merah. Pemandu bakat MU bahkan disebut tengah memantau bek berusia 20 tahun itu secara intens.

Kendati begitu, jalan MU untuk mendapatkan jasa Salisu diperkirakan tak akan mudah. Terlebih, saat Real Madrid digadang-gadang juga tertarik dengan Salisu. Bahkan, ada laporan yang memproyeksikan Salisu untuk menjadi bek masa depan Madrid.

Madrid digadang-gadang tengah mencari peneris Sergio Ramos, terlebih captai El Real itu sudah cukup menua dan mulai mengalami penurunan performa di lapangan. Belum lagi Madrid juga berpotensi kehilangan Nacho Fernandez.

Untuk itu, Madrid membutuhkan tambahan pemain untuk menjaga pertahanan mereka di lapangan. Sebuah laporan menyebutkan jika Real Madrid sangat optimis bakal mendapoatkan jasa Mohamed Salisi musim panas mendatang.

Sikap optimis itu turut dilatari lantaran Madrid juga disebut memiliki hubungan baik dengan Real Valladoli. Belum lagi Salisu yang ramai diberitakan bakal pindah ke klub besar eropa dan Madrid bakal menjadi solusi yang sangat sulit ditolak.

Tidak hanya itu, Salisu juga diberitakan punya keinginan untuk pindah ke klub besar, sehingga tawaran dari Real Madrid ini bakal sulit ia tolak.




Berita Lainnya

Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Europa Malam Ini...

20/02/2020 19:57 - Sari Intan Putri
Kemukakan Pendapat


BOLA