Monday, 30 Mar 2020
Temukan Kami di :

Tiba di Rutan Polda Metro, Lucinta Luna Bakal Tempati Sel Khusus Wanita

Aisyah Isyana - 12/02/2020 22:21

Beritacenter.COM - Selebgram Lucinta Luna digelandang ke Rutan Polda Metro Jaya malam ini. Dengan dikawal dengan seorang polwan dan beberapa polisi laki-laki, Lucinta tiba Rutan Polda Metro sekira pukul 21.41, Rabu (12/2/2020), dan dibawa ke dalam sel tahanan.

Lucinta Luna hanya dapat bungkam dengan kepala tertunduk begitu tiba di Rutan Polda Metro Jaya. Lucinta bahkan tak merespon sejumlah wartawan yang mencecarnya dengan berbagai pertanyaan. Dia hanya melintasi para wartawan itu dan berlalu masuk ke dalam Rutan.

Baca juga :

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru sebelumnya sempat menyebut pihaknya akan menahan Lucinta Luna malam ini. Penahanan terhadap Lucinta dilakukan guna setelah yang bersangkutan telah rampung diperiksa malam ini.

"Setelah dilakukan pemeriksaan dibawa ke Polda untuk penahanannya," kata Kombes Audie, Rabu (12/2/2020).

Kedepannya, Audie menyebut Lucinta akan dibon ke Polres Jakarta Barat jika nanti masih diperlukan untuk pemeriksaan lanjutan. "Besok kalo diperlukan kita bawa lagi ke Polres," jelasnya.

Sementara itu, Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polda Metro Jaya Kombes AKBP Barnabas memastikan jika Lucinta Luna akan ditahan di sel perempuan. Kendati begitu, sel itu dipersiapkan khusus hanya untuk Lucinta sendiri.

"Ya, tapi (Lucinta Luna) belum sampai, sudah saya siapkan di sel khusus, artinya di tempat wanita tapi sendirian dia, jadi sel khusus itu," kata AKBP Barnabas saat dihubungi wartawan, Rabu (12/2/2020).

Barnabas mengaku alasan penempatan Lucinta di sel perempuan, salah satunya berdasarkan pertimbangan faktor keamanan. "Untuk keamanan, ya, keamanan untuk dia sendiri dan keamanan untuk yang lain," jelasnya

Selain itu, Barnabas menyebut Lucinta tak bisa ditempatkan di sel pria lantaran sudah penuh. "Kan kebetulan blok pria juga penuh ya, yang wanitanya masih longgar lah cukup," tuturnya.




Berita Lainnya

Ketahui Cara Mengurangi Risiko Terkena Virus Corona

20/03/2020 10:00 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA