Monday, 24 Feb 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Diduga Depresi, Pria Paruh Baya di Bogor Nekat Gantung Diri

Dewi Sari - 12/02/2020 17:24 ilustrasi

Beritacenter.COM - Seorang pria paruh baya berinisal SA (66) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri pada Selasa 11 Februari 2020.

SA merupakan warga Desa Cipeucang, Cileungsi, Kabupaten Bogor diduga nekat mengakhiri hidupnya lantaran depresi dengan panyakitnya lumpuhnya yang tidak kunjung sembuh. Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya dalam posisi tergantung diatas plafon depan rumahnya.

"Korban ditemukan anaknya sekitar pukul 15.20 WIB. Saat itu, kondisi rumah sedang sepi. Saksi yang pulang kerja tiba-tiba dikagetkan dengan temuan kondisi ayahnya sudah tak bernyawa," kata Kapolsek Cileungsi, Kompol Endang Kusnandar di Bogor, Rabu (12/2/2020).

Melihat tergantung, sang anak menurunkan tubuh ayahnya yang sudah kaku dan tidak bernyawa tersebut. "Kemudian anak korban lapor ke polsek," katanya.

Polisi yang tiba langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil itu, polisi tidak menemukan adanya unsur luka peristiwa itu murni karena gantung diri.

"Dari hasil penyidikan sementara diduga korban mengalami depresi karena penyakit stroke dan setengah lumpuh yang dideritanya sejak lama tak kunjung sembuh. Kebetulan ia tinggal sendiri di rumah. Biar stroke, tapi masih bisa bergerak," ungkapnya.

 

 

 




Berita Lainnya

Jakarta Banjir Lagi, 55 RW Tergenang Air

23/02/2020 08:50 - Anas Baidowi

Dua Truk Adu Banteng, Satu Orang Tewas

21/02/2020 13:39 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA