Monday, 24 Feb 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Tak Kunjung Checkout, Pria-Wanita Asal Jakarta Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Baturraden

Aisyah Isyana - 12/02/2020 02:22

Beritacenter.COM - Mayat pria dan wanita ditemukan petugas kamar di Hotel Franita di Desa Karangmangu, Kecamatan Baturraden, Banyumas. Polisi menyebut pria dan wanita yang ditemukan tewas itu memiliki KTP Jakarta, namun dengan alamat yang berbeda.

Penemuan mayat korban pertama kali diketahui oleh seorang petugas kamar hotel yang hendak mengingatkan habisnya waktu menginap sekira pukul 13.30 WIB, Selasa (11/2/2020). Petugas yang tak mendapati respon kedua korban, lantas membuka kamar hotel tersebut.

"Petugas hotel mengetuk kamar hotel karena sudah waktunya chek out, tapi kedua korban belum keluar. Curiga, akhirnya petugas hotel coba buka menggunakan kunci cadangan, setelah dibuka kedua korban sudah berada di lantai," kata Kasat Reskrim Polresta Banyumas, AKP Berry.

Penyewa kamar yang juga korban pria itu diketahui bernama Mohammad Ainin (54 tahun) warga Jalan RC Veteran RT 01 RW 01, Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Sementara korban wanita bernama Yulianti (46), warga Jalan H Ali No 03 RT 06 RW 07 Kelurahan Bintaro.

Berdasarkan data pengelolaan hotel, diketahui kedua korban datang dan menginap di kamar no.1 di hotel itu sekira pukul 23.00 WIB, Senin (10/2). Petugas hotel menyebut kedua korban datang ke hotel mengendarai mobil Toyota Rush bernopol B 2749 SIH.

Tim dokter dan Unit Indentifikasi Polresta Banyumas yang melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban tak mendapati tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Kedua korban dibawa ke RS Margono Soekarjo, Purwokerto, untuk diautopsi lebih lanjut.

"Korban diduga telah meninggal lebih dari 6 jam, tetapi untuk penyebab kematian belum bisa diketahui harus dilakukan autopsi. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Di mulut korban laki-laki dari telinga mengeluarkan darah, sedangkan untuk korban perempuan dari mulut mengeluarkan cairan warna kuning," ujarnya.




Berita Lainnya

Jakarta Banjir Lagi, 55 RW Tergenang Air

23/02/2020 08:50 - Anas Baidowi

Dua Truk Adu Banteng, Satu Orang Tewas

21/02/2020 13:39 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA