Friday, 03 Jul 2020
Temukan Kami di :
Entertainment

Lakukan Tes Urine, Lucinta Luna Positif Mengandung Benzo

Baharuddin Kamal - 11/02/2020 17:43 Pemeriksaan Lucinta Luna.

Beritacenter.COM - Polisi mengamankan artis Lucinta Luna di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat terkait kasus narkoba. Tak hanya Lucinta Luna, petugas juga menangkap tiga orang lainnya.

"Pagi tadi Satnarkoba Polres Jakbar telah mengamankan 4 orang inisial pertama LL, ada inisial H, D dan N. Diduga ini berdasarkan laporan informasi dari masyarakat kemudian dari petugas melakukan pembututan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di kantornya, Selasa (11/2/2020).

Baca juga : 

Dari hasil penggeledahan di lokasi, polisi berhasil menyita tiga obat yang diduga ekstasi di dalam keranjang sampah. Selain itu, polisi juga mendapatkan dua jenis obat yang sama di dalam tas Lucinta Luna.

"Yang pertama ramadol dan likronal. ini adalah obat penenang yang masuk ke dalam golongan psikotropika. Dibawa ke Polres Jakbar dilakukan tes urine, inisial LL positif mengandung Benzo. Benzo itu masuk ke dalam golongan psikotropika. Yang tiga negatif," katanya.

Saat ini polisi sedang memeriksa obat yang diduga ekstasi tersebut ke labfor untuk memastikannya.

"Sampai saat ini keempatnya belum mengakui diduga ekstasi milik siapa dan masih didalami oleh tim juga masih menunggu dari labfor apakah itu betul betul ekstasi atau bukan," katanya.

Sebelumnya, Lucinta Luna harus berurusan dengan kepolisian Polres Metro jakarta Barat pada Selasa (11/2/2020) dini hari. Pelantun lagu Bobo Dimana itu diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

"Masih kami selidiki, dia sedang diperiksa," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru saat dikonfirmasi awak media, Selasa (11/2).




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA