Monday, 24 Feb 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Diduga Depresi, PNS di Sumut Bakar Diri Hingga Tewas

Baharuddin Kamal - 11/02/2020 17:20 Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Diduga depresi, seorang wanita pegawai negeri sipil (PNS) nekat membakar tubuhnya sendiri di rumahnya yang terletak di Perumahan Griya Tanjung Selamat, Desa Tanjung Selamat, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Dari informasi yang diterima, wanita tersebut bernama Sondang Pardede merupakan PNS yang bertugas di Puskemas PB Selayang II.

"Kejadiannya Minggu (9/2) kemarin, yang bersangkutan membakar diri di dekat pohon pisang belakang rumah kosong di depan rumahnya," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal, Iptu Syarif Ginting, Selasa (11/2/2020).

Warga yang melihat kejadian itu langsung berupaya memadamkan api yang berkobar di tubuh korban. Lalu korban dibawa ke RSUP H Adam Malik. Kondisinya ketika itu kritis.

Hingga kini belum diketahui secara pasti motif korban membakar dirinya sendiri. Pihak keluarga menduga Sondang sedang depresi.

"Kalau dari keluarganya (diinformasikan) dia depresi," ungkap Syarif.

Sementara itu, Kasubbag Humas RSUP Haji Adam Malik Medan, Rosario Dorothy membenarkan Sondang sempat mendapat perawatan di rumah sakit itu. Namun, dia tak mampu bertahan dan telah meninggal dunia.

"Pasien kita itu meninggal dunia pada Senin (10/2) kemarin karena luka bakar yang dideritanya hingga 90 persen," jelas Rosario.




Berita Lainnya

Jakarta Banjir Lagi, 55 RW Tergenang Air

23/02/2020 08:50 - Anas Baidowi

Dua Truk Adu Banteng, Satu Orang Tewas

21/02/2020 13:39 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA