Monday, 18 Jan 2021
Temukan Kami di :
News

Polisi Usut Pelaku Pembuang Bayi Laki-Laki di Aliran Sungai Deli Serdang

Baharuddin Kamal - 11/02/2020 14:00 Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Warga Desa Serdang dihebohkan temuan mayat bayi laki-laki tersangkut di pelepah sawit di aliran sungai, Kecamatan Beringin, Deli Serdang, Sumut, Senin (10/2) petang.

Dari keterangan yang didapat, jasad bayi malang tersebut pertama kali ditemukan oleh warga bernama Sopian Pasaribu (30) dan Kepala Desa Serdang, Kamser Simbolon (30). Mayat itu ditemukan saat mereka tengah memantau pasang surut air di sungai sekitar pukul 15.30 WIB.

"Lokasi penemuan bayi di aliran sungai yang ada di Dusun II Desa Serdang, Kecamatan Beringin," kata Paur Humas Polresta Deli Serdang, Iptu Masfan Naibaho, Selasa (11/2/2020).

Masfan menjelaskan, Sopian dan Kamser melihat ada benda diduga bayi dalam posisi telungkup di aliran sungai, tepatnya di bawah warung Jolong Limbong. Jasad itu tersangkut di pelepah sawit yang mengambang di tepi sungai.

"Setelah mereka amati ternyata itu memang bayi manusia tanpa busana dengan tali pusar masih utuh dan berjenis kelamin laki-laki," jelas Masfan.

Temuan tersebut sontak membuat geger warga sekitar. Kemudian warga melaporkan temuan itu ke kantor polisi. Personel Polsek Beringin dipimpin Kapolsek AKP MKL Tobing pun turun ke lokasi.

Mereka mengevakuasi jasad bayi ke RSUD Deli Serdang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus pembuangan bayi ini.

"Kita berupaya mengungkap orang tua atau pelaku yang tega membuang bayi itu. Doakan ya, biar cepat terungkap," ucap MKL Tobing.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA