Tuesday, 25 Feb 2020
Temukan Kami di :
Entertainment

Edarkan Narkoba, Artis Pemain Film Air Terjun Pengantin Ditangkap Polisi

Baharuddin Kamal - 10/02/2020 14:35 Nanie Darham.

Beritacenter.COM - Seorang artis yang membintangi film air terjun pengantin, Nanie Darham ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Nanie ditangkap di apartemen kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Minggu (2/2).

"Iya informasinya yang bersangkutan pemain film," kata Wakil Direktur Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Sapta Maulana kepada wartawan, Senin (10/2/2020).

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, penangkapan Nanie bermula saat tim Subdit 2 Ditnarkoba Polda Metro Jaya mendapatkan informasi adanya peredaran narkoba di sebuah apartemen di Jakarta Selatan.

"Ini berawal dari adanya informasi penyidikan kurang lebih 1 bulan, bahwa ada bandar yang memang sering edarkan kokain ini," kata Yusri.

Polisi kemudian mendalami laporan itu dan mendatangi lokasi. Di lokasi, petugas berhasil mengamankan dua lekaki di apartemen berinisial JA dan WAD.

"Dilakukan pendalaman, setelah dua hari kemudian ternyata mereka semua ini memesan dan disuruh oleh tersangka ke-3 ini inisialnya NAD (Nanie Darman-red)," imbuhnya.

Saat ini ketiganya masih diperiksa di Polda Metro Jaya. Polisi masih mengembangkan kasus ini.




Berita Lainnya

Pasca Meninggalnya Ashraf, Begini Kondisi BCL...

21/02/2020 15:54 - Baharuddin Kamal

Ini Alasan Meggy Menggugat Cerai Kiwil

19/02/2020 09:33 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA