Thursday, 22 Oct 2020
Temukan Kami di :
Politik

Megawati Singgung Prabowo Soal Partai : Dia Kalah dengan Saya

Baharuddin Kamal - 08/02/2020 00:40 Presiden RI Kelima Megawati Soekarnoputri saat memberikan kuliah umum kepada taruna Akademi Militer, di Kampus Akademi Militer di Magelang, Jawa Tengah.

Beritacenter.COM - Presiden kelima RI, Megawati Soekarnoputri memberikan kuliah umum kepada taruna serta taruni Akademi Militer Magelang. Acara tersebut juga turut dihadiri Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

Dalam pidatonya, Megawati mengatakan bahwa Prabowo kalah dengannya kalo soal urusan partai.

"Kalau saya disuruh memberikan kuliah umum, Saya ini karena sudah terbiasa, mungkin beribu kali di podium. Mungkin karena melihat CV saya. Saya ini juga seorang Ketua Umum partai yang terlama di Indonesia. Pak Prabowo saja kalah dengan saya," kata Megawati yang langsung membuat khalayak tertawa di Gedung Moch. Lily Rochli, Kompleks Akmil, Mertoyudan, Magelang, Jumat (7/2/2020).

Megawati juga turut membandingkan usia partai Gerindra dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

"Beliau baru punya partai Gerindra baru 12 tahun. Sedangkan saya sebenarnya kalau mengikuti yang namanya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, itu sudah lama sekali," candanya.

Dia mengatakan, bahwa dirinya bisa memberikan kuliah umum yang cukup lama. Pasalnya, Megawati mempunyai ramuan agar peserta kuliah tidak bosan mendengarnya.

"Lalu, tadi saya mengatakan, kalau diizinkan saya bisa memberikan kuliah umum, itu bisa sampai 2 jam-an. Nanti yang tegang anak-anak sendiri atau bosan. Tapi biasanya tidak bosan. Karena supaya tidak tegang, saya biasanya bisa melucu juga," pungkasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA