Wednesday, 08 Apr 2020
Temukan Kami di :
Nasional

Sebelum Gerebek PSK Politikus Partai Gerindra Oral Seks Di Kamar Mandi Dulu, Netizen : Bikin Malu DPR Aja...

Indah Pratiwi Budi - 07/02/2020 14:58

Beritacenter.COM - Belum lama ini kita dihebohkan dengan pemberitaan tentang Ketua DPD Gerindra Sumbar sekaligus anggota DPR Andre Rosiade, yang menjebak seorang PSK di sebuah hotel.

Tim beritacenter.COM mengutip wawancara dari laman Covesia, NN mengatakan bahwa ia sama sekali tidak mengenal dan bahkan tidak bertanya mengenai siapa sosok pelanggannya kepada AS, saat sang muncikari mengantarnya hingga ke depan pintu kamar 606 sekitar pukul 14.00 WIB. Sedangkan si pelanggan sudah lebih dulu berada di dalam kamar.

Dalam wawancara tersebut NN juga mengaku sempat berhubungan seksual dan oral seks di kamar mandi dengan pria tak dikenal yang menjadi pelanggannya itu, sebelum akhirnya terjadi penggerebekan oleh Andre Rosiade bersama aparat penegak hukum dan rombongan wartawan.

Hal tersebut mendapatkan sorotan dari Netizen pemilik akun twitter @RiriJreeng membagikan artikel berjudul PSK yang Digerebek Andre Rosiade, Sempat Oral Seks yang tayang di situs Tagar.id.


Tak cuma membagikan artikel, netizen ini juga menulis komentar pedas kepeda politisi parta gerindra yang juga anggota DPR RI itu.

“Wodoooohhh gimana ini…malu2in DPR aja.. Ayo bapak2 DPR #ProsesAndreRosiade Apa mau ikut nimbrung aja” Cuitannya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA