Tuesday, 29 Sep 2020
Temukan Kami di :
News

TERBONGKAR...! Habis Oral Seks Di Kamar Mandi Dengan PSK, Andre Rosiade Bersandiwara ?

Indah Pratiwi Budi - 07/02/2020 14:28

Beritacenter.COM - Belum lama ini kita dihebohkan dengan pemberitaan tentang Ketua DPD Gerindra Sumbar sekaligus anggota DPR Andre Rosiade, yang menjebak seorang PSK di sebuah hotel.

Perempuan PSK berinisial NN di gerebek tengah berada di dalam kamar sebuah hotel berbintang Kota Padang bersama seorang pria. Namun, pria yang ditangkap saat berada di salah satu kamar hotel bersama NN belakangan menghilang.

Hal tersebut menimbulkan tanda tanya ditengah kalangan masyarakat apa motif dibalik penggerebekan tersebut. Bahkan belum lama ini berembus kabar kalau pria tersebut merupakan orang suruhan yang dibayar Andre Rosiade untuk menjebak NN.

Tim beritacenter.COM mengutip wawancara laman Covesia, NN mengatakan bahwa ia sama sekali tidak mengenal dan bahkan tidak bertanya mengenai siapa sosok pelanggannya kepada AS, saat sang muncikari mengantarnya hingga ke depan pintu kamar 606 sekitar pukul 14.00 WIB. Sedangkan si pelanggan sudah lebih dulu berada di dalam kamar.

Dalam wawancara tersebut NN juga mengaku sempat berhubungan seksual dan oral seks di kamar mandi dengan pria tak dikenal yang menjadi pelanggannya itu, sebelum akhirnya terjadi penggerebekan oleh Andre Rosiade bersama aparat penegak hukum dan rombongan wartawan.

"Tiba-tiba ada bel, karena panik, aku ngikutin dia dari belakang. Setelah berpakaian, dia (pelanggan) membuka pintu, aku di belakang dia. Aku nyari handuk tidak ada di situ. Biasanya semua hotel, handuk ada. Kalau ini enggak ada, mau ambil pakaian juga jauh. Ini kok kayak direncanain gitu," kata NN.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA