Thursday, 21 Jan 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Astaga...! Mayat Bayi Terbungkus Kain Hitam Ditemukan Warga Di Bawah Jemabatan

Indah Pratiwi Budi - 07/02/2020 10:21

Beritacenter.COM - Penemuan jasad bayi ditemukan di Pondasi Jembatan Aliran Selokan Mataram, tepatnya di samping jembatan Babarsari atau sungai Tambakbayan, Dusun Puluhdadi, Desa Caturtunggal, Kecamatan Depok, Sleman, sempat membuat gempar warga sekitar.

Diduga bayi tersebut dibuang dari atas jembatan Babarsari dengan ketinggian kurang lebih 15 meter. Penemuan jasad bayi ini pertama kali di temukan oleh salah satu warga Murtamaji (46), warga setempat yang sedang memancing.

Jasad bayi ini ditemukan pada saat saksi Irawan Putra Susilo (30), sedang memberi makan ikan di kolam yang berada di sebelah barat sungai Tambakbayan.

Berselang beberapa lama, Irawan diberitahu oleh Murtamaji yang sedang memancing di sungai Tambakbayan bila ada orok bayi yang terbungkus kain warna hitam yang berada di pondasi jembatan aliran Selokan Mataram.

Menurut keterangan dari Kapolsek Depok Barat, Kompol Rachmadiwanto, penemuan jasad bayi tersebut terbungkus kain warna hitam.

"setelah mendapakan laporan petugas Polsek Depok Barat langsung mendatangi lokasi. Usai dicek, petugas selanjutnya menghubungi petugas Inafis Polres Sleman untuk dilakukan pemeriksaan,"katanya.

Usai dilakukan pemeriksaan terhadap petugas Inafis Polres Sleman, diperoleh hasil pemeriksaan diduga orok bayi berjenis kelamin laki-laki. Bayi diperkirakan berusia 3-5 bulan. Untuk organ sudah lengkap. Kemudian, orok bayi tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY dengan menggunakan ambulans PMI Kabupaten Sleman.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA