Friday, 30 Oct 2020
Temukan Kami di :
News

Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Diprediksi Guyur Jakarta Malam dan Dini Hari

Aisyah Isyana - 07/02/2020 07:27

Beritacenter.COM - Hujan disertai petir dan angin kencang diprediksi akan mengguyur di seluruh wilayah DKI Jakarta hari ini. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), mengimbau agar warga mewaspadai potensi hujan disertai petir dan angin kecang itu.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Kepulauan Seribu, Jakut, Jakpus, Jaktim, Jakbar dan Jaksel pada malam dan dini hari," tulis BMKG pada laman resminya, Jumat (7/2/2020).

Baca juga :

Hujan diprediksi akan mengguyur seluruh wilayah Jakarta pada pagi hari. Namun, hujan disertai petir diprediksi hanya akan mengguyur di Kepulauan Seribu pagi ini.

Beranjak ke siang hari, hujan diprediksi hanya akan mengguyur wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Untuk malam harinya, semua wilayah di Ibu Kota Jakarta kecuali Jakarta Pusat diperkirakan akan diguyur hujan lebat. Pada dini hari, barulah seluruh wilayah Jakarta diprediksi akan diguyur hujan lebat disertai petir.

Adapun suhu di wilayah DKO Jakarta pada hari ini terpatau berada di kisaran antara 24-31 derajat celcius. Sementara kelembabannya ada pada titik 90 hingga 100 persen.




Berita Lainnya

KKP Kukuhkan 950 Penyuluh Perikanan Swadaya

29/10/2020 23:48 - Anas Baidowi

BMKG Prediksi Cuaca di Jakarta

29/10/2020 07:00 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA