Tuesday, 29 Sep 2020
Temukan Kami di :
News

Polisi Hadirkan Tersangka di Rekonstruksi Penyiraman Air Keras Novel Baswedan

Aisyah Isyana - 07/02/2020 06:40

Beritacenter.COM - Polisi menggelar proses rekontruksi kasus penyiraman air keras terhadap penyidik KPK, Novel Baswedan. Dalam rekonstruksi yang digelar tertutup di Jalan Deposito T8, Kelapa Gading, Jakarta Utara itu, polisi menghadirkan tersangka.

"Tersangka datang dong, kan rekonstruksi," kata Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Dedy Murti Haryadi, di tempat kejadian perkara (TKP), di Jalan Deposito T8, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (7/2/2020).

Baca juga : 

Rekonstruksi kasus penyiraman air keras yang digelar tertutup itu sudah berlangsung sejak pukul 03.00 WIB tadi. Awak media tidak diperkenankan memantau dari jarak kurang lebih 100 meter.

Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Argo Yuwono sebelumnya juga sempat membenarkan soal akan digelarnya rekonstruksi kasus air keras Novel. Dia menyebut rekonstruksi akan digelar mulai pukul 03.00 WIB dini hari.

"Iya betul (ada rekonstruksi kasus Novel Baswedan di TKP)," kata Argo saat diminta konfirmasi sebelumnya.

Untuk diketahui, kasus penyiraman air keras terhadap penyidik senior KPK, Novel Baswedan, terjadi pada 11 April 2017 lalu. Kejadian berlangsung saat Novel baru saja pulang salat Subuh di Masjid Al-Ihsan, yang berjarak sekitar 4 rumah dari kediamannya.

Pihak kepolisian sudah menetapkan dua tersangka yang diketahui berstatus anggota polisi aktif dalam kasus ini. Adapun kedua tersangka itu yakni, RM dan RB, ditangkap di kawasan Cimanggis, Depok, Kamis (26/12) lalu.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA