Friday, 21 Jan 2022
Temukan Kami di :
Nasional

Besok, Polisi Akan Gelar Rekonstruksi Terkait Penyerangan Novel Baswedan

Baharuddin Kamal - 06/02/2020 22:58 Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Pol Argo Yuwono.

Beritacenter.COM - Polisi akan gelar rekonstruksi terkait kasus penyerangan terhadap penyidik senior Komisi Pemberantasan korupsi (KPK) Novel Baswedan. Rekontruksi itu akan dilakukan besok.

"Ya betul (ada rekonstruksi kasus Novel Baswedan di TKP)," kata Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Pol Argo Yuwono, Kamis (6/2/2020).

Rencananya, rekonstruksi tersebut akan dilakukan pada pagi hari. Namun, Argo tak menjelaskan secara detail terkait proses rekonstruksi itu.

"Ya (rekonstruksi berlangsung Subuh)," ucap Argo.

Sebelumnya diketahui, Novel Baswedan disiram air keras oleh dua orang tidak dikenal pada 11 April 2017 lalu. Saat itu, Novel usai menunaikan salat Subuh di Masjid Al-Ihsan, yang berjarak sekitar 4 rumah dari kediamannya di Jalan Deposito, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Proses penyidikan kasus yang menimpa Novel Baswedan itu masih berlanjut. Terakhir, penyidik memeriksa Novel Baswedan pada Senin (6/1).

Selain itu, polisi sudah menetapkan dua tersangka berstatus polisi aktif berinisial RM dan RB setelah ditangkap di Cimanggis, Depok, pada Kamis (26/12). Polisi masih mendalami motif tersangka menyiramkan air keras ke Novel Baswedan.




Berita Lainnya

Kena OTT, Hakim PN Surabaya Diamankan KPK !

20/01/2022 09:04 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA