Wednesday, 15 Jul 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Astaga...! Wanita Difabel Digagahi Salah Satu Warga Hingga Hamil 8 Bulan

Indah Pratiwi Budi - 06/02/2020 10:24

Beritacenter.COM - Seorang perempuan difabel berinisial M (36), yang tengah hamil tua mendadak membuat gamper warga Desa Dadapayu, Kecamatan Semanu.

Warga gempar lantaran prempuan yang kini tengah mengandung janin berusia sekitar 8 bulan, tidak memiliki suami.

Keterangan dari salah satu warga yang tidak mau disebutkan identitasnya, mengatakan, hamilnya wanita tersebut diduga kuat dilakukan oleh salah satu warga berinisial W (52), lelaki yang sudah berkeluarga.

"Baru geger ketahuan kalau hamil itu hari Minggu (02/02) sore. Sebelumnya korban sempat diperiksakan ke bidan, dianter saudaranya,” ucapnya.

Sebelumnya, keluarga dan tetangga sempat menaruh curiga lantaran tubuh korban kondisi gemuk tidak wajar. Setelah diantar periksa, bidan menyatakan bahwa korban sedang hamil.

"Setelah itu warga sempat tidak percaya dan langsung heboh. Karena sempat beredar kabar kalau korban ngaku diperkosa,” ujarnya.

Menurut keterangan dari Kapolsek Semanu, AKP Ahmad Fauzi Mulyono membenarkan adanya laporan perkara tersebut. Usai heboh, lanjutnya, kepolisian mengamankan terlapor ke kantor polisi guna mengantisipasi adanya aksi massa anarkhis.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA