Monday, 12 Apr 2021
Temukan Kami di :
News

Dihina di Media Sosial, Risma Sebut Sejelek Apapun Saya Ciptaan Allah

Dewi Sari - 05/02/2020 15:56

Beritacenter.COM - Walikotan Surabaya, Tri Rismaharini atau yang disapa Risma mengakui banyak yang menghina dirinya di media sosial. Salah satunya, di Facebook dengan akun Zikria Dzatil yang ia laporkan ke polisi dan kini pemilik akun, ZKR (43 tahun), sudah jadi tersangka dan ditahan.

"Ada beberapa akun saya bersih-bersih jalan, saya bersih-bersih gedung, dibilang saya TKW. Saya menyampaikan, apa yang salah dengan TKW. Saya enggak ada yang tahu nasib seseorang. Saat ini mungkin di atas saya sebagai Wali Kota Surabaya, besok jadi apa, enggak ada yang tahu," kata Risma di rumah dinasnya di Surabaya, Jawa Timur, pada Rabu, 5 Februari 2020.

Risma mengatakan ada banyak akun yang tidak enak di dengar seperti mengolok ngolokan dirinya dan tidak suka dengan saya menjabat sebagai Wali Kota Surabaya.

"Saya dibilang muka saya jelek, enggak layak di DKI Jakarta. Saya jadi Wali Kota Surabaya pun enggak minta, karena bagi saya pantang jabatan untuk diminta. Saya enggak pernah juga ngomong saya mau, enggak pernah. Sejelek apapun saya, saya ciptaannya Allah," ujarnya.

Kesabaran Risma jebol setelah akun FB Zikria Dzatil mengunggah fotonya seperti melakukan bersih-bersih sungai disertai kalimat yang menurut Risma merendahkan dirinya, juga orang tuanya.

"Kalau saya kodok, berarti orang tua saya kodok. Saya enggak pengin orang tua saya direndahkan," kata Risma.

Risma mengakui bahwa dirinya secara pribadi yang melaporkan ZKR kepada polisi. Ia mengaku juga sudah dimintai keterangan sebagai pelapor. Risma mengaku sudah memaafkan tersangka, namun tak menjawab tegas ketika ditanya apakah akan mencabut laporan atau tidak.

"Soal itu akan saya komunikasikan dengan kantor pengacara saya," katanya.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA