Sunday, 05 Apr 2020
Temukan Kami di :
Nasional

Kapolri Bentuk Satgas Antimafia Bola Jilid III

Lukman Salasi - 04/02/2020 16:10

BeritaCenter.COM – Kapolri Jenderal Idham Azis membentuk Satgas Antimafia Bola Jilid III. Surat perintah penyidikan dimulainya Satgas sudah diteken Kapolri. Satgas ini akan bekerja untuk 6 bulan ke depan.

"Jadi Satgas Mafia Bola Jilid III sudah diberlakukan, sprindiknya sudah ditanda tangan oleh Pak Kapolri, diberlakukan mulai tanggal 1 Februari sampai 6 bulan ke depan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (4/2/2020).

Yusri mengatakan tugas Satgas Anti Mafia Bola jilid 3 ini sama dengan tugas Satgas Antimafia Bola jilid sebelumnya. Satgas ini tetap akan memonitor pertandingan sepak bola di Indonesia.

"Kemudian tugasnya Satgas Mafia Bola jilid 3 ini kan, pertama memetakan kasus-kasus yang tahap 1, 2 dan monitoring pertandingan liga 1, 2 dan 3, kemudian mencegah terjadinya match fixing," papar Yusri.

Sebelumnya, tugas Satgas Antimafia Bola Polri sudah selesai usai merampungkan kasus dugaan pengaturan skor sepakbola Liga 3 antara Perses (Sumedang) vs Persikasi (Bekasi). Polisi juga sudah melimpahkan kasus itu ke jaksa terkait untuk segera disidangkan.




Berita Lainnya

MUI Diminta Keluarkan Fatwa Haram Mudik

03/04/2020 22:02 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA