Friday, 03 Jul 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Ngamuk, Karyawan Kelapa Sawit di Kapuas Hulu Kalbar Bacok 3 Rekannya

Aisyah Isyana - 04/02/2020 08:28

Beritacenter.COM - Entah apa yang ada di pikiran seorang karyawan perkebunan kelapa sawit di Kecamatan Puring Kencana perbatasan Indonesia-Malaysia, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Armin (50), nekat melakukan pembacokan terhadap tiga orang hingga mengalami luka berat.

Adapun tiga korban pembacokan yakni, Sunengsih (istri pelaku), Sarinah dan Armin. Aksi pembacokan itu dilakukan pelaku sekira pukul 17.30 WIB, Senin (3/2/2020), di Barak Divisi 3 Perkebunan kelapa sawit milik PT CNI Bukit Tugak Estate di Dusun Sungai Antu, Desa Sungai Antu, Puring Kencana.

Baca juga :

Terjadinya aksi pembacokan itu juga turut dibenarkan Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu, Iptu Siko. Dia menyebut pelaku sudah ditangkap dan digelandang ke Mapolsek Puring Kencana.

"Pelaku masih trauma belum bisa dimintai keterangan sedangkan korban masih menjalani perawatan medis," jelas Siko seperti dilansir Antara, Selasa (4/2).

Aksi pembacokan itu membuat dua korban harus dilarikan di rumah sakit Bergerak Kecamatan Badau, yakni korban yang merupakan istri pelaku, Sunengsih. Dia mengalami luka yang cukup serius dibagian leher sebelah kiri dan luka robek dibagian bahu kanan.

Selanjutnya, korban atas nama Sarinah juga mengalami luka robek yang cukup serius dibagian kepala atas dan bagian pundak belakang.Sementara satu korban lainnya, Armin, hanya mendapat luka kecil pada bagian punggung belakang.

Adapun pelaku dan korban sendiri merupakan warga Banjarnegara yang diketahui bekerja sebagai karyawan di perkebunan sawit tersebut. Masih belum jelas motif pelaku mengamuk dan membacok para korban.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA