Sunday, 05 Apr 2020
Temukan Kami di :
News

Kejati Jatim Kesulitan Hubungi Vanessa Angel untuk Dihadirkan di Sidang Mucikarinya

Aisyah Isyana - 31/01/2020 16:07

Beritacenter.COM - Vanessa Angel akan kembali dihadirkan dalam kasus sidang prostitusi online yang sempat menjeratnya. Kejari Jatim akan menghadirkan Vanessa sebagai saksi salah satu mucikari Fitriandri alias Vitly Jen.

Namun, Kejati mengaku kesulitan menghubungi Vanessa lantaran nomor ponselnya sudah tak aktif. "Vanessa Angel nggak bisa dihubungi," kata Jaksa Penuntut Umum (JPU) Novan Arianto kepada wartawan, Jumat (31/1/2020).

Baca juga :

Meski kesulitan menghubungi Vanessa, Novan mengaku akan mencari kontak istri dari Bibi Ardiansyah itu. "Nomor handphone yang selama ini dipakai sudah tidak aktif. Tapi kita tetap akan menghubunginya." jelasnya.

Selain itu, Novan mengaku pihaknya juga akan menghadirkan sejumlah mucikari yang sudah divonis, seperti Endang Suhartini alias Siska,Tentri Novanto dan Intan Permatasari Winindya alias Nindy. Kendati begitu, Kejati kembali menemukan kesulitan.

"Awalnya mereka bilang bisa datang untuk bersaksi tapi belakangan berubah dengan alasan ada pekerjaan," terang Novan.

Adapun sidang dakwaan mucikari kasus prostitusi online Fitriandri alias Vitly Jen baru digelar lantaran saat masa penahanannya dia mengambil cuti hamil. Hal inilah yang melatari sidang perdananya baru digelar Kamis, 2 Januari 2020 lalu.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA