Thursday, 21 Jan 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Astaga...! Mayat Bayi Ditemukan Terkubur Di Aliran Irigasi

Indah Pratiwi Budi - 31/01/2020 08:11

Beritacenter.COM - Ratusan warga Ponorogo dihebohkan dengan temuan mayat bayi berusia 7 bulan terkubur di irigasi sawah. Mengetahui hal itu, petugas kepolisian mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Temuan sesosok mayat bayi yang terkubur di irigasi sawah, telah menggegerkan ratusan warga Desa Kaponan Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo. Saat ditemukan, kondisi mayat bayi sudah membusuk dan terbungkus dengan kain kafan.

Temuan sesosok mayat bayi ini, pertama kali ditemukan oleh Prayogo, seorang petani yang hendak mengairi sawahnya. Ia mengaku cukup kaget, saat membersihkan irigasi aliran air sawahnya terlihat ada kain warna putih.

Ketika diambil, kain terbuka dan terlihat kaki mayat bayi yang diperkirakan berusia 7 bulan dan berjenis kelamin laki-laki. Seketika, Prayogo langsung memberi tahu warga sekitar dan dilanjut ke petugas kepolisian.

Sementara petugas kepolisian mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadin perkara. Dalam pemeriksaan awal mayat bayi berusia 7 bulan ini dengan sengaja dikubur di irigasi petani, sebab tubuh bayi sudah dikafani layaknya orang meninggal dunia.

Petugas kepolisian juga akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menangkap pelaku yang sengaja mengkubur jasad sang bayi ini. Sedangkan kemungkinan besar bayi ini merupakan hasil hubungan gelap, sehingga dikubur di sembarangan tempat.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA