Saturday, 22 Feb 2020
Temukan Kami di :
News

Usai Minta Kopi, Lelaki yang Lompat dari Flyover Diponegoro Tewas

Baharuddin Kamal - 29/01/2020 20:30 Jenazah korban dimasukkan ambulans.

Beritacenter.COM - Seorang pria berinisial BW yang nekat melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari flyover Diponegoro akhirnya tewas setelah sempat mendapat perawatan medis di RSU dr Soetomo pada pukul 17.30 WIB.

"Iya, meninggal tadi sore sekitar pukul 17.30 WIB," ujar adik kandung korban Hana Maria saat ditemui di kamar mayat RSU dr Soetomo, Rabu (29/1/2020).

Saat dievakuasi dari flyover Diponegoro, korban masih dalam keadaan sadar dan berbicara. Bahkan, lanjut Hana, korban masih sempat meminta kopi hitam dan meminumnya.

"Tadi langsung dirawat di IGD masih sadar dan ngobrol. Malah tadi minta kopi," tutur Hana.

"Tapi terus tiba-tiba nggak sadarkan diri dan tadi dibawa ke ruang resusitasi dan meninggal," tambahnya.

Hana menjelaskan, korban tewas dengan luka di bagian kaki dan kepala bagian kiri. Luka di kepala mengalami pendarahan hebat.

"Dokternya nggak bilang lukanya seperti apa tapi memang tadi luka di kepala yang parah karena terbentur mobil pas jatuh dan mengeluarkan darah terus. Kalau kakinya luka biasa nggak sampai patah," terangnya.

Dikatakan Hana, pihak keluarga saat sedang mengurus administrasi kepulangan jenazah korban. Rencananya korban akan dimakamkan malam ini.

"Jenazahnya sudah siap-siap kami bawa pulang. Ini masih ngurus administrasi sama anaknya yang pertama. Kalau istrinya sudah saya suruh pulang saja ngurus yang di rumah," tandasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA