Tuesday, 29 Sep 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Tersangka Prostitusi Kasus Kafe Khayangan Salurkan PSK Sejak Zaman Kalijodo

Aisyah Isyana - 29/01/2020 13:03

Beritacenter.COM - Polisi menangkap wanita penyalur PSK ke Kafe Khayangan, Jakarta Utara, berinisial H. Kepada polisi, H membeberkan perannya dalam menyalurkan PSK ke kafe Khayangan selama 3 tahun terakhir.

"Kalau memang harus di-global semuanya pas zaman Kalijodo saya sudah lama (salurkan PSK). Itu dari 2017 kan semenjak Kalijodo tutup ya 2-3 tahun lah (beroperasi)," kata tersangka H saat berbincang-bincang dengan wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (29/1/2020).

Baca juga :

Dia juga mengaku bahwa dirinya sebelumnya juga memasok wanita untuk dijadikan PSK di Kalijodo. Pasca Kalijodo tutup dan dihancurkan, H mengaku dirinya mulai memasok PSK di kafe lainnya, termasuk ke Kafe Khayangan.

"(Menyalurkan PSK ke) Kafe Khayangan sama daerah Jakarta beberapa," jelas H.

Kendati begitu, dia tak merinci kafe mana saja yang menjadi tempat dirinya menyalurkan PSK. H mengaku tidak menyalurkan PSK ke hotel-hotel maupun apartemen.

Sejauh ini, diketahui jika H hanya berperan sebagai penyalur PSK. H memiliki rekan lainnya yang bertugas mencari PSK untuk kemudian diserahkan ke H dan disalurkan ke kafe-kafe.

"Ada pelaku yang bawa (PSK) ke sini. Jadi memang ibaratnya mereka (kafe-kafe) pada nyari dan mereka langsung ngontak ke saya," kata H.

Selain itu, H juga memiliki sebuah kos-kosan yang dihuni oleh wanita-wanita PSK tersebut. Dia menampung para wanita itu sebelum nantinya disalurkan ke kafe-kafe prostitusi di Jakarta. "Kos memang saya yang bayar buat anak-anak itu," kata H.

Dalam menjalankan perannya, H diketahui mendapat uang Rp1 juta dari setiap wanita yang dijualnya ke kafe prostitusi. Sementara untuk di Kafe Khayangan, H mengaku sudah dua kali memasok PSK. Total ada 8 PSK yang disalurkan H ke Kafe Khayangan.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA