Friday, 04 Dec 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Modal Ayam Goreng, Pelaku Pencabul Bocah 12 Tahun di Pandeglang Dibekuk Polisi

Aisyah Isyana - 29/01/2020 11:57

Beritacenter.COM - Pelaku pencabulan terhadap bocah berusia 12 tahun di Pandeglang, Banten, berhasil dibekuk polisi. Pelaku berinisial MN (46), melancarkan aksinya mencabuli korban dengan iming-iming akan membelikan ayam goreng .

"Tersangka melakukan perbuatannya dengan cara membujuk korban dengan membelikan chicken agar mau melakukan persetubuhan," kata Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP DP Ambarita kepada wartawan di Pandeglang, Banten, Rabu (29/1/2020).

Baca juga :

Aksi bejad pelaku mencabuli korban diketahui terjadi di Pandeglang, pada 4 Julio 2019 lalu. Dalam kasus ini, pihak keluarga korban juga telah melakukan visum terhadap korban di rumah sakit ibu dan anak. Dari situ, diketahui ada bekas luka memar dibagian tubuh korban.

Mendapati hal itu, pihak keluarga langsung melaporkan kasus ini Polres Pandeglang untuk ditindak lanjuti. Perburuan terhadap pelaku dilakukan polisi hingga ke wilayah Jakarta Utara.

Pelaku berhasil di tangkap di wilayah Penjaringan, Jakut, sekira pukul 17.00 WIB, Selasa (28/1). Penangkapan dilakukan oleh polisi berpakaian preman saat pelaku tengah bekerja di pergudangan. Guna pemeriksaan lebih lanjut, pelaku digelandang ke Mapolres Pandeglang.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku terancam dijerat Pasal 76D jo Pasal 81 dan atau Pasal 76E jo Pasal 82 Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA