Saturday, 22 Feb 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Diam-diam Pergi Dari Rumah, Agus Ditemukan Tewas Di Sumur Tua

Indah Pratiwi Budi - 29/01/2020 06:30

Beritacenter.COM - Warga Padukuhan Sidorejo, Desa Beji, Kecamatan Ngawen gempar dengan ditemukannya mayat seorang pemuda bernama Agus Jaenuri (24). Pria tersebut ditemukan tak bernyawa di sebuah sumur tua tak jauh dari rumahnya.

Korban ditemukan pertama kali oleh warga setempat yang berniat membuang sampah di sumur tua. Sumur itu sudah lama tak terpakai dan dijadikan tempat sampah.

Lantaran mencium bau tak sedap dari dalam sumur, warga curiga ada barang membusuk di sumur. Beberapa saat kemudian, warga menemukan adanya orang meninggal di dasar sumur.

Jasad korban kini dalam proses evakuasi petugas. Suasana di sekitar TKP pun dipenuhi banyak warga yang menonton kejadian itu.

Diberitakan sebelumnya, pria yang diketahui mengidap penyakit kelainan kejiwaan itu pergi meninggalkan rumah pada Rabu (22/01) sekitar pukul 20.00 WIB. Beberapa jam sebelumnya, penyakit ayan atau epilepsi yang diderita Agus sempat mengalami kumat.

Penyakit ayan itu kambuh saat Agus berada di dapur. Setelah ditolong ibunya, korban dibawa masuk ke kamar dan ditunggui. Namun saat ibunya tertidur, Agus justru pergi meninggalkan rumah.

Lantaran cemas terjadi sesuatu, pihak keluarga segera melaporkan informasi itu ke Polsek Ngawen. Tak berselang lama petugas kepolisian bersama Tagana, SAR DIY dan RAPI, serta warga setempat segera melakukan pencarian.




Berita Lainnya

Dua Truk Adu Banteng, Satu Orang Tewas

21/02/2020 13:39 - Indah Pratiwi Budi

Gempa 4,9 Magnitudo Guncang Tasikmalaya

21/02/2020 10:04 - Dewi Sari

Warga Kampung Melayu Mulai Mengungsi

21/02/2020 00:20 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA