Sunday, 29 Mar 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Polisi Tahan Ayah, Kakak dan Sepupu yang Cabuli Siswi SMP di Sulawesi Barat

Baharuddin Kamal - 28/01/2020 14:30 Ilustrasi Pemerkosaan.

Beritacenter.COM - Kepolisian telah menetapkan ayah, kakak dan sepupu siswi SMP di Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar) sebagai tersangka. Ketiganya diduga telah mencabuli siswi SMP yang taklain adalah keluarganya sendiri.

"Terhadap tersangka, hari ini sudah resmi dibuatkan surat perintah penahanan yaitu tersangka pertama saudara MK, tersangka kedua DM, tersangka ketiga DA," kata Kasat Reskrim Polres Mamasa Iptu Dedi Yulianto dalam keterangannya, Selasa (28/1/2020).

Ketiga pelaku diketahui berinisial MK (60) ayah korban, DM (22) kakak kandung korban, dan DA (22) sepupu korban. Aksi pencabulan yang dilakukan tiga tersangka ini tidak saling diketahui. Mereka melakukan perbuatan tersebut secara masing-masing.

"Tempat kejadiannya dari keterangan yang kami peroleh ada tiga tempat, di kebun korban, di rumah korban, di ruang saudara yang terletak di Kecamatan Mamasa," sambung Iptu Dedi.

Dari keterangan korban, tersangka MK telah mencabuli dirinya sejak tahun 2016. Sedangkan, dua orang tersangka lainnya memaksa korban lalu disetubuhi.

Para tersangka dijerat Pasal 81 ayat 1 dan 3 UU Nomor 17 Tahun 2016 Penetapan Perpu Nomor 1 tahun 2016 dan UU Perlindungan Anak.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA