Friday, 03 Apr 2020
Temukan Kami di :
Entertainment

Nikita Willy Jadi Duta Antinarkoba

Anas Baidowi - 28/01/2020 13:17

Beritacenter.COM - Nikita Willy dipercaya untuk menjadi Duta Antinarkoba dan nantinya akan mensosialisasikan bahaya narkoba ke kampus-kampus. Nikita menceritakan hal itu saat dirinya dipanggil Wakapolri ke Mabes Polri.

"Kemarin saya ditemani Mama @yorafebrina dan pengacara kami Bpk @dennylatief datang ke MABES POLRI untuk menghadap wakapolri Bpk Komjen Gatot Eddy Pramono. Membahas tentang lifestyle anak muda sekarang dan bahaya narkoba di kehidupan anak muda terutama selebriti, beliau mempercayakan saya menjadi duta anti narkoba Indonesia," tulisnya di Instagram.

Bintang Film 'Alas Pati' itu pun ditugaskan untuk bersosialisasi ke kampus-kampus soal bahaya narkoba. Ia begitu excited untuk hal tersebut.

"Dan menugaskan saya untuk campaign ke kampus-kampus. So, sampai bertemu di kampus kalian!" katanya.

Keinginan Mabes Polri menjadikan Nikita Willy menjadi Nuta Antinarkoba didukung netizen. Mereka tak sabat menyambut Nikita di kampusnya.

"Aplous,, ini tepat.. tapi btw Hati-hati nte nikita, bnyak kasus orang yg jd duta narkoba stlh itu tertangkap sbgai pelaku," komentar akun @irfan.mutiarahitam.

"Ditunggu di UNIVERSITAS TRILOGI," kata @almadstxx.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA