Wednesday, 26 Feb 2020
Temukan Kami di :
Nasional

Polisi Gelar Razia di Warung, Amankan 196 Miras dan 99 Liter Oplosan di Bogor

Dewi Sari - 27/01/2020 20:30

Beritacenter.COM- Sebanyak 196 jenis miras dari berbagai merek dan 99 liter miras oplosan diamankan Polres Bogor. Diamankanya ratusan miras tersebut merupakan hasil dari razia di sejumlah warung dan kios, Senin (27/1/2020).

"Kegiatan ini merupakan salah satu dari bentuk kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan (KRYD). 196 jenis miras berbagai merk dan 99 liter miras oplosan di sita oleh personil gabungan Satuan Narkoba dan Polsek jajaran Polres Bogor dari berbagai tempat di Kabupaten Bogor," kata Kasat Narkoba Polres Bogor AKP Andri Alam kepada wartawan, Senin (27/1/2020).

Andri mengatakan razia itu dilakukan untuk mengantisipasi adanya jumlah korban akibat miras tersebut. Predaran miras memang sangat meresahkan masyarakat dan dilarang oleh agama.

"Enggak ada itu istilah minum miras buat hangatkan badan. Kalau mau hangatkan badan cukup minum kopi dan teh saja," ujar Andri.

Dia berjanji, operasi miras ke sejumlah warung atau kios di Kabupaten Bogor akan terus dilakukan. Karena, hal itu dapat menimbulkan kriminalitas.

"Saya kira ini adalah kegiatan awal yang kami lakukan pada minggu ini, tentunya pada hari-hari kedepannya akan selalu ada pengungkapan kasus-kasus lainnya, tak hanya miras tapi penyalahgunaan narkoba juga akan kita tindak terus," katanya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA