Friday, 02 Oct 2020
Temukan Kami di :
News

Viral, Alm Gus Dur Dihina Pemilik Akun 'Afrimumanto', BANSER Bergerak

Anas Baidowi - 27/01/2020 12:09 Istimewa

Beritacenter.COM - Sosial media dihebohkan dengan fanpage Nahdliyin Online yang memposting surat terbuka kapada GP Ansor dan Banser Pusat. Surat tersebut berisi ajakan kepada Banser dan Asor agar memproses hukum pemilik akun yang berani menghina Alm Gus Dur. Berikut isinya:

Bismillah Surat Terbuka Untuk GP ANSOR Dan BANSER Pusat.

Jika Memang Benar ANSOR BANSER Menjaga Kyai, Ulama Dari Serangan Fisik, Juga Menjaga Martabat Dan Marwahnya, Tentu Ini Suah Jauh Dari Batas Wajar dan Sangat Merendahkan Alm. Gus Dur, Apakah ANSOR BANSER Akan Diam Melihat Kyai Dan Ulama Bahkan yang Telah Wafat di Laknat Dan Di Caci Seperti Ini?

Jika Hanya Berakhir Dengan Materai..
Tidak Usah Bergerak..!!!
Hanya Membuang Energi Saja.

Pos Ini Juga Mengajak Warga NU DImanapun Berada Untuk Menangkap palaku Jika Ada yang Mengenalanya.
Tangka, Proses Dan Hukum...!

Surat terbuka itu untuk menanggapi komentar pemilik akun facebook 'Afrimumanto' yang dinilai menghina ulama Nahdlatul Ulama (NU).

"Laknatullah alaika yaa Gusdur, semoga Allah melaknat dan mengazabnya di alam barzah, karena ulama mu NU rusak, Cina komunis semakin berani mengambil hak pribumi, semoga Allah memberikan keselamatan dan kedamiana kpd H. Muhammad Soeharto rahimtullah.. mengampuni dosa-dosa yg lalu,negeri ini aman damai dibawah kepemimpinan mu.. korban ratusan umat Islam di bantai namun Gusdur si buta mengatakan hanya satu/dua org saja, semoga Allah melaknat & mengazabnya dan mempertanggung jawabkan kelakuannya di Akhirat nanti, semoga Allah menghisap dan masukan Gusdur ke neraka."

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA