Saturday, 22 Feb 2020
Temukan Kami di :
Nasional

Hadiri Rakerda Gerindra, Sandiaga Sebut Rindu Kepada Anies Baswedan

Baharuddin Kamal - 26/01/2020 13:26 Anies-Sandi di Rakerda Partai Gerindra DKI Jakarta.

Beritacenter.COM - Mantan wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri acara Rapat Kerja Daerah Partai Gerindra DKI Jakarta. Rapat tersebut juga turut dihadiri oleh Gubernur Anies Rasyid Baswedan.

Dalam sambutannya, Sandiaga mengungkapkan kerinduan kepada rekan kerjanya saat masih menjabat sebagai wakil gubernur DKI jakarta.

"Yang saya hormati Bapak Gubernur kita, mantan bos saya, Bapak Anies Rasyid Baswedan. Kangen bro," ucap Sandi saat memberi sambutan di Rakerda Partai Gerindra DKI Jakarta, Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Minggu (26/1/2020).

Sandiaga mengatakan, kedatangannya dalam Rakerda Gerindra DKI Jakarta hanya untuk melepas rindu. Namun, kata Sandi, dirinya diminta mewakili Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk memberikan sambutan. Prabowo sendiri tidak hadir dalam rakerda kali ini.

"Ini mendadak. Sebetulnya saya di sini hadir ingin melepas rindu. Tapi kebetulan diminta sedikit kata sambutan atas nama DPP Gerindra dan juga atas nama Bapak Prabowo Subianto. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir di sini," katanya.

Berdasarkan pantauan di lokasi, rapat tersebut juga turut dihadiri sejumlah kader, seperti Ahmad Riza Patria, Mohammad Taufik, dan Syarif.

Selain itu hadir juga perwakilan dari partai politik lainnya, yakni Ketua Fraksi PDIP di DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono serta Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta Basri Baco.


Rakerda Partai Gerindra DKI Jakarta sendiri mengusung tema 'Kolaborasi Kader Gerindra dan Rakyat dalam Mengawal Jakarta yang Maju dan Bahagia Warganya'.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA