Wednesday, 28 Oct 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Video Aksi Jambret Bermotor Rampas HP Pelajar Viral di Medsos, Polisi Buru Pelaku

Aisyah Isyana - 22/01/2020 23:13

Beritacenter.COM - Viral di media sosial sebuah video yang menampakkan aksi penjambretan terhadap seorang pelajar di pinggir jalan. Pelaku jambret bermotor itu tampak mengambil dan membawa kabur ponsel milik seorang siswi.

Menggapi hal itu, Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi menyebut pihaknya akan melakukan penyelidikan. Dia menyebut pihaknya telah menurunkan tim guna melacak keberadaan pelaku.

Baca juga :

"Kita cek ya, kita lakukan penyelidikan," kata Teuku Arsya Khadafi kepada wartawanj, Rabu (22/1/2020).

Aksi penjambretan yang menimpa pelajar wanita itu videonya viral beredar di media sosial. Video aksi penjambretan sebagaimana dilihat di akun Instagram @info_kejadian.jakarta, diketahui sudah dilihat lebih dari 50 ribu kali.

Video itu menampakkan detik-detik seorang pengendara motor mendekati seorang pelajar berjilbab dengan pakaian olahraga yang tengah berjalan di pinggir jalan. Saat itu, korban sempat berhenti untuk mengikat tali sepatunya.

Pelaku memepet korban dengan sepeda motornya. Sejurus kemudian pelaku merampas dan membawa kabur ponsel korban. Siswi itu sempat mengejar dan menarik pelaku hingga ikut terseret motor dan jatuh.

Pelaku tetap memacu sepeda motornya melarikan diri dari lokasi kejadian. Sebagaiman yang dilihat dari video, pelaku tampak mengenakan helm dan jaket. Wajah pelaku tak terlalu terlihat jelas lantaran tertutup helm.




Berita Lainnya

Curi 2 Ekor Sapi, Kedua Pelaku Dicokok Polisi

28/10/2020 10:00 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA