Thursday, 22 Oct 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Ayah Balita Yusuf Bersyukur 2 Pengasuh PAUD Ditetapkan Jadi Tersangka

Aisyah Isyana - 21/01/2020 23:25

Beritacenter.COM - Pengasuh PAUD Jannatul Athfaal, Samarinda, Kaltim, berinisial M dan TSY, ditetapkan polisi sebagai tersangka kasus tewasnya balita M Yusuf Ghazali yang jasadnya ditemukan tanpa kepala.

Soal penetapan tersangka terhadap keduanya, ayah balita Yusuf mengaku bersyukur atas perkembangan kasus yang menimpa putranya. "Ya memang keduanya gurunya Yusuf, ya bersyukur sudah ditetapkan," kata ayah balita Yusuf, Bambang Sulistyo, Selasa (21/1/2020).

Baca juga : Dinilai Lalai, Polisi Tetapkan 2 Pengasuh PAUD Jadi Tersangka Kasus Balita Yusuf

Meski begitu, Bambang menyebut pihaknya tetap berkomitmen untuk terus mengumpulkan bukti-bukti terkait kasus tersebut. Bambang ingin meyakinkan apakah benar anaknya benar tercebur atau ada indikasi lainnya.

"Kami seperti komitmen awal. Kami akan terus mengumpulkan bukti-bukti. Nanti kita buktikan sama-sama apakah benar tercebur atau ada indikasi lain. Kami masih mengumpulkan bukti," sambungnya.

Sebelumnya, Bambang juga disebut ikut bersama Gerakan Merawat dan Menjaga Parit (Gemmpar) Samarinda guna menelusuri jalur parit dan gorong-gorong. Dari situ, diketahui sangat kecil kemungkinannya jika balita Yusuf terseret banjir dalam parit.

Untuk diketahui, balita Yusuf sempat dilaporkan hilang dari PAUD sekitar pukul 15.00 Wita, Jumat (22/11/20190. Balita Yusuf diduga terjerembap dalam parit yang jaraknya 20 meter dari PAUD Jannatul Athfaal.

Terkait kasus tewasnya balita Yusuf, dua pengasuh PAUD yang sudah ditetapkan tersangka kasus tewasnya balita tanpa kepala terancam dijerat dengan Pasal 359 KUHP atas dugaan kelalaian yang mengakibatkan kematian orang lain.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA