Tuesday, 25 Feb 2020
Temukan Kami di :
Bola

Victor Moses Selangkah Lagi Gabung ke Inter Milan

Dewi Sari - 21/01/2020 18:30

Beritacenter.COM - Inter Milan kembali merekrut mantan pemain Liga Inggris. Kabarnya Victor Moses selangkah lagi akan menyusul Asley Young usai menjalani tes medis.

"Kami telah mencapai kesepakatan bersama Chelsea untuk merekrut Victor Moses," ujar Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio.

Penyerang sayap asal Nigeria itu dipinjamkan Chelsea ke Fenerbahce sejak Januari tahun lalu. Semua pihak dilaporkan telah sepakat mempercepat masa pinjaman sehingga Moses bisa bergabung ke Inter.

Bahkan, Moses dan agennya langsung terbang ke Milan begitu mengetahui Inter dan Chelsea sudah mencapai kesepakatan. Ini dilakukannya karena ingin segera bergabung secepat mungkin.

Tes medis bakal krusial buat Moses. Pemain yang pernah berseragam West Ham United itu pernah mengalami dua cedera serius musim ini, yakni bulan Agustus dan Desember tahun lalu.

Jika hasil tes medis memperlihatkan ada masalah, maka transfer bisa batal. Atau, Inter bisa memaksakan Moses sekalipun diketahui ada catatan cedera yang belum sembuh benar sembari menunggu hingga pulih total.

 




Berita Lainnya

Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Europa Malam Ini...

20/02/2020 19:57 - Sari Intan Putri
Kemukakan Pendapat


BOLA