Wednesday, 30 Sep 2020
Temukan Kami di :
Kesehatan

Seorang Remaja Sampai Tidak Bisa Bergerak Saat Terserang Penyakit Flu

Indah Pratiwi - 21/01/2020 12:35

Beritacenter.COM - Seorang remaja bernama Johnn Chelcy berusia 17 tahun mengalami rasa sakit otot dan kelelahan hebat saat ibunya mengetahui bahwa ia terserang penyakit aneh.

"Saya tidak bisa bergerak sendiri. Saya butuh bantuan. Aku tidak bisa berjalan. Saya tidak bisa mengenakan pakaian saya," kata John dilansir Fox5 di Atlanta.

Saat itu, ibunya membawa anaknya itu ke rumah sakit untuk diperiksakan ke dokter. "Ketika dokter mulai menyentuhnya untuk memeriksanya, John mulai berteriak bahwa tubuhnya sakit dan dia tidak bisa disentuh," kata LaToya kepada Today . "Ada beberapa kekhawatiran nyata."

Dokter pun mendiagnosis bahwa John menderita Flu Influenza B yang mengejutkan."Dia tidak pernah memiliki masalah kesehatan. Dia bahkan tidak pernah terserang flu," katanya.

"Mereka membuatnya melakukan sampel urin. Urinnya berwarna gelap, warna kopi," kata LaToya."Saat itulah mereka memberi tahu ginjalnya bermasalah," tambahnya ke Fox5.

Kemudian, pihak dokter pun menginduksi secara medis selama dua hari untuk dianalisis. Kemudian, pihak dokter pun melakukan perbaikan ginjal terhadap pasiennya itu. Selain itu, John juga mendertia pneumonia yang dimana paru-parunya kanannya mengalami masalah.

"Hanya untuk mengetahui bahwa saya bisa kehilangan anak saya, anak sulung saya, hanya karena flu," katanya kepada Fox5. "Menakutkan. Benar-benar menakutkan."

 

 

 




Berita Lainnya

4 Bahan Alami Agar Terhindar dari Migrain

28/09/2020 22:21 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA