Friday, 10 Jul 2020
Temukan Kami di :
Travel

Wisata Taman Kodok Yang Hijau di Jakarta Ini Sering Ramai Pengunjung

Indah Pratiwi - 21/01/2020 10:26

Beritacenter.COM - Jala santai dan berfoto-foto Instagramable tidak harus jauh-jauh ke luar Jakarta. Anda cukup mengunjungi daerah Menteng, Jakarta Pusat dimana di lokasi itu ada tempat taman wisata kodok.

Taman wisata ini tepatnya berada di Jalan Sidoarjo, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Disini selalu ramai dikunjungi wisatawan saat liburan atau hari biasa. Tempatnya yang hijau dan asri membuat siapa saja betah berlama-lama berada di sini.

Karena tempatnya terbuka dengan banyak taman serta pohon yang hijau yang berada di tengah kota yang sibuk. Diberi nama Taman Kodok karena di sini terdapat banyak ornamen patung kodok yang menghiasi setiap sudut taman.

Disini juga ada atraksi dancing fountain yang ada di tengah-tengah taman. Dancing fountain merupakan atraksi air mancur menari yang keluar dari beberapa mesin air setiap 2-3 jam sekali.

"Salam hangat dari Taman Kodok!? Kamu sudah pernah berkunjung ke Taman Kodok? Taman yang berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat ini memiliki daya tarik yaitu air mancur menarinya atau dancing fountain, lho!? Air mancur menari ini nyala 3 kali sehari. Untukmu yang membawa adik bisa lho sambil bermain air di sini! Asyik ya? Hmmm, kira-kira kenapa ya namanya Taman Kodok? Apakah kamu tahu alasannya?, tulis Instagram @jktinfo, dikutip Selasa (21/1/2020).

Para pengunjung juga bisa bersantai sambil duduk-duduk dan kulineran. Taman ini memiliki beragam tanaman mulai dari palem, beringin, dan bunga-bunga yang terawat secara baik oleh Dinas Pertamanan Provinsi DKI Jakarta.

Bukan itu saja, pengunjung juga bisa berolahraga sambil menghirup udara segar. Jangan lewatkan juga untuk berswafoto di air menari dan ornament kodok. 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA