Saturday, 22 Feb 2020
Temukan Kami di :
Bola

Isu Hengkang, Dybala Tebar Kode Harapan Reuni Bersama Pogba

Aisyah Isyana - 21/01/2020 03:43

Beritacenter.COM - Paulo Dybala menebar kode soal keinginannya untuk dapat bermain kembali bersama eks rekannya, Paul Pogba, yang saat ini memperkuat Manchester United. Pogba sendiri disebut-sebut hendak hengkang dari Old Trafford.

Terlebih, pemain 26 tahun itu kerap absen musim ini, meski tak diketahui pasti apakah Pogba benar-benar cedera atau memang sudah tak berminat lagi untuk memperkuat The Red Devils. Pogba juga santer dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa seperti Real Madrid dan Juventus pada jendela transfer Januari ini.

Dybala yang memang dikenal memiliki hubungan dekat dengan Pogba saat sama-sama memperkuat Juventus, menebar kode agar dirinya dapat kembali bermain bersama.

"Paul [Pogba] dan saya memiliki hubungan yang bagus dan ketika dia bermain di sini kami selalu mencari cara baru untuk merayakan gol," ujar Dybala kepada Otro.

"Kami mencetak banyak gol, karena itu selebrasinya pun kerap berubah. Saya berharap bahwa suatu hari nanti kami bakal bisa melakukan selebrasi bareng lagi," harapnya.

Sementara soal peluang Pogba kembali ke Juventus, Dybala sama sekali tak meragukan soal kemungkinan tersebut. Dia menyebut Juventus sebagai klub impian banyak pemain.

"Seorang pemain selalu bermimpi tiba di klub seperti ini. Bisa memperkuat Juventus dan meraih gelar bagi kami dan fans merupakan sebuah impian," tutur Dybala.

"Saya juga bermimpi meraih sesuatu yang penting di level personal bersama klub ini," tukasnya.




Berita Lainnya

Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Europa Malam Ini...

20/02/2020 19:57 - Sari Intan Putri
Kemukakan Pendapat


BOLA