Tuesday, 31 Mar 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Pasca Teror Begal Payudara, Ibu-ibu di Bekasi Diimbau Waspada JikaTak Ada Suami

Aisyah Isyana - 20/01/2020 21:26

Beritacenter.COM - Belum lama ini, warga Bekasi Utara sempat dihebohkan dengan teror begal payudara bermotor. Meski polisi telah menangkap pelaku, ibu-ibu maupun dan remaja lainnya diimbau untuk tetap waspada terutama jika saat tak ada yang mendampingi.

"Imbauan ke warga untuk selalu waspada lah, terutama kan ibu-ibu kalau jam-jam suaminya sudah berangkat (kerja) harus lebih hati-hati lah," ujar Ketua RT 12/RW 25, Kaliabang Tengah, Makmur, kepada wartawan di lokasi, Senin (20/1/2020).

Baca juga :

Teror begal payudara itu, jelas Makmur, baru kali ini terjadi di kampungnya. Makmur juga menyebut warga tak ada yang mengenal sosok pelaku. "Baru pertama kali terjadi," ujar Makmur.

Senada dengan Makmur, warga bernama Saiful juga mengaku tak pernah melihat wajah pelaku sebelumnya. Dia juga menyebut aksi begal payudara itu baru kali ini terjadi. "(Aksi begal payudara) pertama kali disini," kata Saiful.

Sementara warga lainnya, Darto (63), mengaku melihat langsung pelaku begal payudara saat beraksi. Dia menyebut korban sudah diikuti oleh pelaku.

"Waktu itu dari pas pertigaan korban sudah diikuti, nah di pertigaan yang mau dipegang, (korban) masih jalan di belakang pelaku, nah pas sudah itu (korban melewati pelaku) dia (pelaku) ngikutin, kejadiannya pas banget saya pas di teras," ujar Darto.

Sekedar diketahui, aksi begal payudara itu terjadi di Jalan Sedap Malam, RT 12/RT25, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Rabu (15/1). Begal payudara itu beraksi di sebuah jalan dengan lebar 4 meter. Aksi pelaku terekam kamera CCTV di kawasan itu.

Penangakapan terhadap pelaku bernama Denny Hendrianto (22) dilakukan tim Jatanras Polda Metro Jaya sekitar pukul 23.00 WIB, Jumat (17/1), di Pondok Ungu Permai, Bekasi. Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 289 KUHP dan/atau Pasal 281 KUHP soal perbuatan cabul dan asusila di depan umum.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA