Wednesday, 01 Apr 2020
Temukan Kami di :
Bola

Atletico Ajukan Penawaran Transfer Kepada PSG Untuk Edison Cavani

Dewi Sari - 20/01/2020 20:00

Beritacenter.COM - Atletico Madrid terus mengajukan penawaran terhadap klub Paris Saint-Germain (PSG) untuk mendatangkan striker Edison Cavani. Kabarnya manajemen Atletico Madrid sudah mengeluarkan 10 juta euro.

L'Equipe mengklaim, PSG sebelumnya telah menolak keinginan Atletico memboyong striker berusia 32 tahun tersebut. Tampaknya, harga yang diajukan terlampau kecil.

Tidak disebutkan angka pastinya, namun media Prancis lainnya, RMC Sports menyatakan bahwa Atleti akan memberikan tawaran kedua senilai 10 juta euro.

Atletico memang sedang membutuhkan suntikan pemain depan karena lini depan mereka terbilang tumpul musim ini. Di La Liga misalnya, anak asuh Diego Simeone itu boleh kebobolan paling sedikit, tapi jumlah gol memasukkan mereka juga minim.

Cavani dinilai sebagai pemain yang tepat untuk mengisi lini serang Atletico. Peluang berhasil seharusnya besar mengingat striker asal Uruguay itu jarang dipercaya oleh pelatih Thomas Tuchel.

Tuchel lebih mempercayai Mauro Icardi yang notabene berstatus pemain pinjaman dari Inter Milan. Performa Cavani, di sisi lain, terhambat oleh cedera.




Berita Lainnya

Dua Raksasa Italia Berebut Mario Gotze

24/03/2020 17:40 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA