Tuesday, 25 Feb 2020
Temukan Kami di :
Bola

Persija Siapkan Agenda Uji Coba

Indah Pratiwi - 18/01/2020 09:07

Beritacenter.COM - Persija Jakarta dalam periode pramusim Liga 1 2020 sedang menyusun agenda Persija, demi menyiapkan tim agar bisa berkompetisi dengan baik di Liga 1 mendatang.

Salah satu tawaran yang masuk berasal dari klub elite LaLiga, Valencia. Akan tetapi tawaran tersebut tak bisa diterima manajemen Persija. Sebab, waktu uji coba tak memungkinkan.

Ada juga ajakan uji coba melawan dua raksasa Malaysia, Johor Darul Takzim dan Selangor FA dalam agenda pertandingan nanti.

"Beberapa tawaran uji coba sempat masuk ke kami, seperti melawan JDT, Selangor, dan baru-baru ini dapat dari Valencia," ujar Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus.

Mereka menawarkan uji coba ke Persija pada periode Januari 2020, saat LaLiga sedang jeda kompetisi. Namun, menurut Ferry, sulit dikabulkan karena Persija baru saja memulai latihan rutin.

"Ya, uji coba ke Eropa tak mungkin, karena persiapan kami baru saja dimulai pekan lalu," terang Ferry.

"Saya sudah sampaikan ke pelatih, persiapan pramusim ini ada perubahan karena rumornya Liga 1 akan kickoff pada 20 Maret 2020 mendatang. Jadi, kemungkinan kami hanya akan main di Piala Presiden sebelum kompetisi dimulai," tambah Ferry.



Berita Lainnya

Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Europa Malam Ini...

20/02/2020 19:57 - Sari Intan Putri
Kemukakan Pendapat


BOLA