Tuesday, 07 Jul 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Jadi Bandar Sabu Si Buntung Dicokok Polisi

Indah Pratiwi Budi - 17/01/2020 16:20

Beritacenter.COM - Sat Reskoba Polres Lamongan melakukan penggrebekan di rumah Takim alias Buntung yang juga penyandang Divabel warga Desa Kelor Arum Kecamatan Tikung Lamongan.

Petugas sempat kesulitan untuk melakukan penggledahan di rumah Takim alias Buntung tersebut. Karena semua barang bukti berupa sabu-sabu disimpan di tempat penyaluran air dan etalase rumah.

Bahkan pelaku sempat mangkir dan tidak mau untuk menunjukan termpat barang haram itu disimpan. Akhirnya petugas pun melakukan penggledahan dan berhasil mengamankan hampir dua puluh poket sabu-sabu yang sudah siap edar dan satu timbangan elektrik.

Menurut AKP Ahmad Kusein Kasat Reskoba Polres Lamongan, selama ini Takim alias Buntung sudah masuk dalam daftar pencarian orang atau DPO Polres Lamongan. Karena licinnya pelaku dalam mengelabuhi petugas, pelaku ini selalu berhasil lolos dari incaran.

"Selain mengamankan takim alias Buntung, petugas juga mengamankan dua orang pelaku yaitu Edi Wijaya warga Desa Mojorejo Kecamatan Modo yang tertangkap di depan Indomart di Kecamatan Modo yang diduga hendak melakukan transaksi, serta Heri Tris Nugroho alias Tong-tong warga Desa Dradah Blumbang Kecamatan Kedung Pring Lamongan," katanya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA