Friday, 03 Jul 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Tukar Sabu Dengan Hubungan Intim, Meme Dicokok Polisi

Indah Pratiwi Budi - 17/01/2020 14:45

Beritacenter.COM - Megawulandari alias Meme (20) warga Sumbersari Megaluh Jombang, harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran terlibat menyimpan dan mengedarkan narkotika jenis sabu.

Modus untuk mendapatkan narkoba, gadis muda ini rela nukar narkoba jenis sabu dengan melakukan berhubungan intim bersama sang bandar.

Perempuan ini dibekuk bersama jaringan yang menyuplai barang haram tersebut, yang menarik perempuan ini biasa membayar sabu dari bandar yang menyuplainya dengan hubungan intim.

Dari penangkapan komplotan tersebut polisi berhasil mengamankan barang bukti sebanyak 7,23 gram sabu, pil double l 3265 butir, uang hasil sisa transaksi 1,489 juta dan 9 unit handphone yang biasa digunakan transaksi.

Kompol Budi Setiyono, Waka Polres Jombang, mengatakan tersangka Meme ini mengaku menekuni profesi sebagai pengedar sabu sejak 3 bulan terakhir.

"Jebolan SMK ini biasanya menggunakan modus bayar sabu dengan servis gratis ke bandar yang biasa menyuplai barang ke dirinya. Sabu yang sudah di beli sebagian dipakai sendiri sebagian lagi dijual ke pelanggannya," katanya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA