Saturday, 22 Feb 2020
Temukan Kami di :
Entertainment

Mantan Istri Meninggal, Sule Segera Nikahi Pramugari

Anas Baidowi - 16/01/2020 15:03

Beritacenter.COM - Keluarga komidian Entis Sutisna alias Sule baru saja berduka atas meninggalnya Lina Jubaedah ibu kandung Risky Febian. Belum genap satu bulan meninggalnya mantan istri, Sule mengaku akan segera menikah dengan wanita yang berprofesi sebagai pramugari.

"Bukan target menikah, tapi akan terjadi di tahun 2020, ok," kata Sule dalam sebuah video di akun YouTube Status Selebritis yang berjudul "Sule Persiapkan Pernikahan ke-2".

Pada pernikahan kedua ini, Sule mengingikan pendamping hidup bukan dari kalangan selebriti, tapi perempuan biasa saja.

"Penginnya biasalah, yang sudah kan sama di bidang seni. Mungkin saya pengin yang beda profesi lah," tutur Sule.

Baca Juga: Usut Kasus Keraton Agung Sejagat, Polisi: Saksi Bertambah, Jadi 18 Saksi

Sule mengaku tidak banyak memilih wanita yang akan menjadi pendapingnya. Yang terpenting kata Sule, perempuan itu bisa menerima keempat anaknya.

"Bukan selektif, bukan pilih-pilih tapi kita menilai. Artinya ketika kita bawa kerumah apakah dia mampu dekat dengan anak, kan itu yang kita nilai. Kalau nggak buat apa, orang kita hidup bareng sama anak. Terkecuali saya hidup sendiri atau anak-anak sama mamahnya itu bebas," jelas Sule.

Informasi beredar, perempuan yang bakal dinikahi Sule adalah seorang pramugari. Meski belum diketahui siapa sosok perempuan yang beruntung yang bakal menjadi ibu dari anak-anak komedian tersebut.

Sebagaimana diketahui, Sule menikah dengan Lina Juabaedah pada 17 Februari 1998, Kemudian memutuskan bercerai pada 20 September 2018 lalu di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Inilah 5 Makanan Sehat Untuk Cegah Kanker Payudara

Dari pernikahannya dengan Lina Jubaedah Sule dikarunia empat orang anak, yaitu Rizky Febian Adriansyach, Putri Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach.




Berita Lainnya

Pasca Meninggalnya Ashraf, Begini Kondisi BCL...

21/02/2020 15:54 - Baharuddin Kamal

Ini Alasan Meggy Menggugat Cerai Kiwil

19/02/2020 09:33 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA