Tuesday, 25 Feb 2020
Temukan Kami di :
Ekonomi

Forum Komunikasi Pekerja Agen Jiwasraya Dukung Penuh Kementrian BUMN Bersih-bersih di Jiwasraya

Lebih lanjut Andi juga menilai kasus yang terjadi di Jiwasraya akan memberi dampak lain dari pada agen Jiwasraya juga.

Sari Intan Putri - 16/01/2020 14:02

Beritacenter.COM - Andi Mappanyompa selaku salah satu anggota Forum Komunikasi Pekerja Agen Asusransi Jiwasraya mendukung penuh langkah Kementrian BUMN untuk menuntaskan kasus Jiwasraya.

Lebih lanjut Andi juga menilai kasus yang terjadi di Jiwasraya akan memberi dampak lain dari pada agen Jiwasraya juga.

"Dengan kondisi sekarang membuat para nasabah yang tentunya dikelola oleh agen sangat khawatir terhadap dana mereka, kami juga khawatir," ucap Andi.

Selain itu, Andi mendorong pembenahan terhadap Jiwasraya dilakukan secara menyeluruh agar keamanan dana nasabah di masa yang akan datang dapat terjamin. Dengan demikian, para agen juga dapat kembali eksis menjalankan aktivitasnya.

Andi mengatakan para agen merasa resah lantaran para nasabah mempertanyakan tanggung jawab Jiwasraya terhadap dana mereka. Ia menilai para agen tak mempunyai kapasitas dalam menjelaskan apa yang terjadi pada Jiwasraya.

"Di sisi lain, direksi kami kelihatannya lari dari kenyataan, tidak bikin pernyataan yang mengademkan hati para nasabah," kata Andi.

Andi meminta Menteri BUMN Erick Thohir melakukan perbaikan dalam tubuh Jiwasraya, termasuk mencari direksi yang lebih profesional.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA