Friday, 02 Oct 2020
Temukan Kami di :
Bola

Makan Konate Resmi ke Persebaya

Dewi Sari - 16/01/2020 11:55

Beritacenter.COM - Gelandang serang Arema FC, Makan Konate resmi berseragam Persebaya Surabaya. Konate melengkapi slot pemain asing Persebaya yang sebelumnya ramai jadi pembicaraan.

Hal itu disampaikan langsung melalui akun media sosial Persebaya yang mengunggah Konate memegang sebuah map dengan logo Persebaya di bagian depan.

"Salam satu nyali, wani! Terima kasih saya bisa bergabung dengan Persebaya Surabaya. Semoga tahun ini kita bisa juara, insyaAllah," kata pemain berpaspor Mali itu dalam video tersebut.

Kabar ini sekaligus memastikan berbagai rumor yang menyebut merapatnya Konate ke beberapa klub. Sebelum akhirnya dilepas Arema, pemain berusia 28 tahun itu sempar dikaitkan dengan Bhayangkara FC dan Persib Bandung.

Pekan lalu, Presiden Persebaya, Azrul Ananda, mengirim kode bahwa klubnya sudah mencapai kesepakatan dengan Konate. Dia berpidato di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, dan menyebut bakal mengumumkan pemain sambil makan-makan.

Kode kedua dilakukan oleh akun media sosial Persebaya yang menyuguhkan hobi sang pelatih Aji Santoso. Pelatih satu ini disebut senang makan. Dua hal itu lantas dikaitkan dengan nama pemain anyar, yaitu Makan Konate.

"Alhamdulillah, akhirnya Makan jugaInilah Makan yang kita nantikan selama ini," tulis akun instagram Persebaya.

"Persebaya harus menunggu berminggu-minggu untuk mengumumkan Makan Konate sebagai salah satu rekrutan terbaru karena alasan administrasi."

"InsyaAllah dengan hadirnya Makan Konate dan seluruh penggawa Persebaya lainnya akan membawa Green Force lebih berprestasi lagi ke depannya."

 

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA