Saturday, 22 Feb 2020
Temukan Kami di :
Entertainment

Mandra Ngambek Sama Rano Karno Gara-gara Film Si Doel

Indah Pratiwi - 15/01/2020 07:19

Beritacenter.COM - Kisah film Si Doel selama 27 tahun akhirnya harus berakhir. Hal tersebut ditandai dengan penayangan perdana trilogi kisah cinta Si Doel bersama Zaenab dan Sarah pada 23 Januari 2020 mendatang.

Rupanya, tokoh pemeran Mandra ngambek dengan Rano Karno selaku sutradara dan pemeran utamanya. Rano Karno sebagai salah satu pemain yang menjadi saksi perjalanan Si Doel selama ini.

"Memang harus diakhiri. Itu yang membuat Mandra tidak hadir hari ini," kata Rano Karno kata Rano Karno saat ditemui di kantor Falcon Picture kawasan Duren tiga, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020).

Hal ini terlihat saat jumpa pers 'Ngarak Pamitan Si Doel', yang digelar Falcon Pictute, Mandra tidak terlihat saat acara tersebut.

Ketidakhadiran Mandra merupakan bentuk protesnya kepada Rano Karno atas kisah cinta Si Doel yang mesti berakhir.

"Dia (Mandra) marah-marah sama saya," ujar Rano sambil tertawa.

Rano menjelaskan, Mandra protes lantaran kisah hidupnya di dalam film Si Doel belum sempat bahagia, tetapi filmnya sudah diputuskan untuk berakhir. Ia pun menjadi bujang tua dalam kisah film tersebut yang tidak mengalami bahagia.

"Mandra bilang, 'lu mulu yang cinta-cintaan, gue beluman tapi filmnya malah sudahan, gimana sih lo Doel," ucap Rano menirukan kemarahan Mandra padanya.

Memang, kata dia, Mandra dalam film Si Doel mendapatkan peran dengan kisah hidup yang kurang beruntung, mulai dari ditinggal menikah kekasihnya, Munaroh, hingga mesti menjadi bujang tua diusianya saat ini pada kisah film itu.

Dalam Kisah Cinta Si Doel yang terakhir itu akan menjadi penentu di mana Doel mesti memilih untuk melanjutkan hubungan asmaranya dengan Zaenab atau tetap menjalani kembali dengan Sarah.




Berita Lainnya

Pasca Meninggalnya Ashraf, Begini Kondisi BCL...

21/02/2020 15:54 - Baharuddin Kamal

Ini Alasan Meggy Menggugat Cerai Kiwil

19/02/2020 09:33 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA