Sunday, 19 Jan 2020
Temukan Kami di :
Opini

Kisah Kapal Hantu Yang Mengerikan Yang Membuat Bingung CIA

Indah Pratiwi - 14/01/2020 07:01

Beritacenter.COM - Dunia ini memang begitu banyak cerita misteri yang belum terpecahkan. Dilansir Wordstory, ada beberapa kisah salah satunya misteri dari Indonesia.

Dalam kisahnya, ada sebuah kapal bernama "Ourang Medan" dimana kapal tersebut mengirimkan sinyal darurat yang berhasil ditangkap dua kapal Amerika diantaranya City of Baltimore dan Silver Star saat berada di Selat Malaka.

Kemudian, operator pos berhasil melacak sumber sinyal dan menemukan berada di perairan Selat Malaka yang jauhnya 50 mil. Kemudian kapal di sekitarnya menuju ke kapal Ourang Medan untuk melakukan penyelamatan.

Usai menemukan kapal tersebut mereka dipandangi pemandangan yang sangat mengerikan. Semua awak kapal termasuk kapten dalam keadaan mati dengan mata menonjol tanpa ada indikasi kekerasan.

Berdasarkan laporan memo rahasia CIA yang ditulis asisten Direktur CIA Allen Dulles, C.H Marck Jr, seperti dimuat di Mirror dan The Sun, Sabtu, 16 Februari 2019, kapal SS Ourang Medan mengirimkan kode Morse SOS saat melintas di Selat Malaka.

"Tidak ada manusia hidup di dalam kapal. Kapten tergeletak tewas di atas jembatan. Jasad-jasad awak kapal lainnya tergeletak di ruang kemudi, ruang penyimpanan, dan ruang ganti," isi memo itu.

"Dan wajah semua yang tewas tampak mengerikan".

Kemudian, kapal Silver Star berusaha menarik kapal Ourang Medan ke pelabuhan guna penyelidikan lebih lanjut. Akan tetapi, saat kapal itu ditarik, terdengar suara aneh dari dalam kapal dan mendadak kapal tersebut meledak dengan sendiri hingga tidak bersisa. Sampai saat ini, kapal Ourang Medan itu meninggalkan misteri yang belum terpecahkan.

 




Berita Lainnya

Mewaspadai Gerakan Radikalisme di Indonesia

18/01/2020 16:35 - Indah Pratiwi

OTT KPK Terhadap Komisioner KPU Cacat Prosedur

17/01/2020 21:44 - Indah Pratiwi Budi

Prabowo dan Polemik Skandal Asabri

16/01/2020 20:05 - Indah Pratiwi Budi

Media Di Pusaran KPK

15/01/2020 22:44 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA